Sukses

Fabregas Sakit, Chelsea Akan Tampil Beda Saat Lawan PSG

Manajer Chelsea Jose Mourinho membeberkan beberapa gelandangnya mengalami gangguan.

Liputan6.com, Paris - Jelang menghadapi Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) Chelsea nampaknya mengalami sedikit masalah. Manajer The Blues, Jose Mourinho, membeberkan ada pemain kuncinya yang kemungkinan absen di laga tersebut.

"Oscar memiliki masalah, Fabregas sedikit sakit, Willian masih mengalami gangguan sejak laga kontra Liverpool, tapi semuanya ingin bermain dan saya dapat pastikan hanya Obi Mikel yang akan absen," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccerway (17/2).

Kondisi yang dialami Fabregas membuat manajer asal Portugal itu sedikit cemas. Pasalnya peran eks gelandang Arsenal itu di lini tengah The Blues cukup dominan.

"Kami sedikit berbeda tanpa Fabregas, saya tidak bilang kami lebih baik atau buruk. Kami hanya berbeda," jelas mantan pelatih Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fabregas buat Chelsea dominan

Sejak bergabung dengan skuat The Blues musim 2014/2015, Fabregas sukses menjadi kreator serangan. Ia mampu mengisi peran yang ditinggalkan Frank Lampard.

Tidak hanya piawai mengalirkan bola, gelandang asal Spanyol ini juga mampu mencetak gol. Ia sudah mencetak dua gol dari 22 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

"Tanpa Fabregas kami kehilangan kontrol, penguasaan bola. Kami dapat menjadi tim yang sama, terorganisir, tapi dengan Fabregas kami dapat menguasai pertandingan lebih baik. Kami memiliki penguasaan bola yang lebih dominan karena gaya bermainnya," tegas Mou.


Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid
"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"
Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.