Sukses

Nyanyian Fans Barcelona "Ronaldo Pemabuk" Bakal Diselidiki

Badan Liga Profesional Spanyol akan menyelidiki kasus nyanyian yang melecehkan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Suporter Barcelona dilaporkan telah menghina bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Peristiwa ini terjadi saat berlangsung laga Barca kontra Levante, Minggu 15 Februari 2015 di Camp Nou.

Seperti dilansir Football Espana, Selasa (17/2/2015), fans Barcelona menyanyikan lagu penghinaan yang ditunjukkan kepada Ronaldo.

Petugas Badan Liga Profesional Spanyol (LFP) yang berada di Camp Nou, dalam laporan pertandingan menyebutkan bahwa sejumlah penonton berulang kali menyanyikan kata-kata "Cristiano adalah pemabuk".

LFP, seperti dilaporkan AS, akan bersikap tegas atas insiden ini. Mereka tengah mempertimbangkan untuk menggelar penyelidikan terkait kasus nyanyian itu.

Sebelumnya, LFP juga pernah menyelidiki lagu penghinaan yang anti-Lionel Messi lagu di Santiago Bernabeu awal musim ini.

Rencananya, LFP akan melihat kembali video yang merekam pertandingan tersebut untuk mengetahui kejadian sesungguhnya, sebelum melaporkan kasus ini kepada Komisi Anti Kekerasan Spanyol.


Baca Juga:

Data dan Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions
Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (3)
Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (2)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.