Sukses

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Chelsea

Badai cedera menyerang PSG, sementara Chelsea dapat menurunkan tim terbaiknya.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain terserang badai cedera jelang leg pertama 16 beaar Liga Champions melawan Chelsea. Pasukan Laurent Blanc kehilangan sedikitnya lima pemain saat menjamu Chelsea, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB.

Bek kanan Serge Aurier, palang pintu Marquinho, gelandang Yohan Cabaye, dan winger Lucas Moura mengalami cedera saat PSG ditahan imbang 2-2 oleh Caen di ajang Ligue 1.

Mereka berempat menyusul Javier Pastore yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Blanc juga terancam tak bisa menurunkan Blaise Matuidi. Gelandang tangguh ini masih diragukan bisa fit melawan Chelsea.

Banyaknya pemain akan memusingkan Blanc untuk meracik komposisi yang pas. Problem m terbesar ada di lini tengah. Cabaye, Lucas dan Matuidi merupakan sosok sentral dalam menyuplai bola ke para penyerang.

Blanc kemungkinan akan memainkan Adrien Rabiot. Pemuda Prancis ini masih minim pengalaman di Liga Champions. Di lini belakang, absennya Aurier dan Marquinhos masih bisa ditutup oleh David Luiz dan Gregory van der Wiel.

Sementara itu manajer Chelsea Jose Mourinho justru bisa menurunkan kekuatan terbaik. Hanya John Obi Mikel yang absen akibat cedera.

Mourinho juga punya amunisi baru Juan Cuadrado. Winger Kolombia itu baru dibeli dari Fiorentina. Cuadrado bisa diturunkan di Liga Champions.

Kehadiran Cuadrado membuat Mourinho leluasa mengatur komposisi sektor penyerangan. Cuadrado kemungkinan akan disandingkan dengan Edan Hazard dan Oscar untuk menopang Diego Costa sebagai striker tunggal.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/812469/original/002786300_1424157339-susunan-pemain-psg-vs-chelsea-150216.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini