Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Bayern Muenchen

Bastian Schweinsteiger bakal kembali jadi jangkar untuk Bayern Muenchen.

Liputan6.com,Lviv: Bayern Muenchen bakal dijamu Shakhtar Donetsk dini hari nanti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Lviv Arena. Muenchen bakal menurunkan skuat terbaik karena dikabarkan Xabi Alonso sudah pulih dari cedera.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti, apakah pelatih Muenchen Josep Guardiola bakal langsung menurunkan mantan gelandang Real Madrid ini.

Soalnya, Guardiola masih punya pemain hebat lainnya yaitu Bastian Schweinsteiger. Gelandang timnas Jerman ini tampil bagus saat Muenchen mengalahkan Hamburg 8-0 akhir pekan lalu.

Di lini tengah, Robben, Muller, Goetze dan Juan Bernat bakal berada di belakang Lewandowski. Keempat pemain ini sepertinya bakal dipertahankan Guardiola untuk pertandingan nanti.

Sedangkan Shakhtar harus bisa memanaskan "mesin" jelang pertandingan melawan Muenchen. Maklum, pertandingan kompetitif terakhir klub berjulukan "The Miner" ini terjadi 11 Desember lalu dijamu FC Porto.

Sejak Desember lalu, Shakhtar harus melakoni serangkaian laga uji coba melawan beberapa klub Brasil, Rusia dan Denmark. Tentu level duel persahabatan tentu beda dengan permainan kompetitif.

Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu bakal mengandalkan Pyatov di bawah mistar gawang. Sedangkan di jantung pertahanan,Krivtsov dan Rakitskiy bakal jadi andalan. Sedangkan Douglas, Fred, Stepanenko dan Bernard bakal memperkuat lini tengah.


Prediksi Susunan Pemain

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/812533/original/033361400_1424164465-Shakhtar-Donetsk-vs-Bayern-Munchen-aji-150217.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini