Sukses

"Laga MU vs Arsenal Bakal Berlangsung Sengit"

Ashley Young menilai laga MU kontra Arsenal akan berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA usai menang 3-1 atas Preston North End di Stadion Deepdale, Selasa (17/2/2015) dinihari WIB.

Di babak itu, MU akan berjumpa rival berat di Liga Premier, Arsenal. Skuat asuhan Arsene Wenger sudah lebih dahulu memastikan langkah mereka setelah mengalahkan Middlesbrough 2-0 di Stadion Emirates, akhir pekan lalu.

Berbicara soal duel yang menurut rencana bakal digelar di Old Trafford tersebut, winger MU, Ashley Young, mengaku senang timnya dapat kesempatan menjadi tuan rumah.

“Kami tahu pertandingan nanti akan menjadi pertarungan yang sengit, ini sudah hampir mencapai tahapan final dari kompetisi ini,"ujarnya kepada MUTV.

Ashley sendiri yakin MU bisa melewati hadangan Arsenal. “Saya yakin jika kami menghasilkan performa terbaik, kami akan melaju ke putaran selanjutnya," katanya. "MU ingin memenangkan laga itu, tapi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedikit Beruntung

Sementara itu, manajer MU, Louis van Gaal, merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya saat bertanding melawan Preston. Ia mengaku timnya sedikit beruntung pada laga tersebut.

"Kami mencetak gol yang fantastis, sedikit beruntung juga saya pikir," kata Van Gaal. "Saya justru menyukai gol kedua," imbuhnya.

Meski begitu, Van Gaal juga sempat memuji penampilan anak asuhnya. "Tapi, kemudian kami menunjukkan semangat tim yang luar biasa. Kami mengubah bentuk permainan, dan itu solusinya," ujarnya. "Saya cukup puas."

 

Baca Juga:

Nyanyian Fans Barcelona "Ronaldo Pemabuk" Bakal Diselidiki

Profil Tim ISL 2015: Target Berat Persib Pertahankan Mahkota ISL

Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA

Video Terkini