Sukses

Scholes Ramal Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Laga City melawan Barcelona adalah salah satu pertandingan paling menarik di babak 16 Besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, percaya bahwa Manchester City bisa mengalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Scholes merasa bahwa laga City melawan raksasa Catalan adalah salah satu pertandingan paling menarik di babak perdelapan final, yang akan menggunakan sistem gugur ini. Berdasarkan jadwal, laga City kontra Barca akan berlangsung pada
25 Februari 2015 mendatang.

Scholes mengatakan semua pertandingan di babak ini sebenarnya berjalan cukup menarik. Namun, ia sempat memberikan catatan khusus untuk beberapa pertandingan. Selain City kontra Barcelona, Scholes juga menyebut laga Borussia Dortmund vs Juventus akan berjalan seru.

"Saya pikir City bisa mengalahkan mereka (Barca), tapi pemain besar seperti Toure dan Aguero harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya," katanya.

"Juventus juga saya kira bisa mengalahkan Dortmund. Meskipun terpuruk di liga, mereka melakukan dengan sangat baik di Liga Champions," kata Scholes. "Juve akan terlalu kuat dengan kualitas pemain seperti Pirlo, Pogba dan Tevez."

Ketika disinggung tentang peluang Arsenal, City, dan Chelsea, di babak 16 besar Liga Champions, Scholes mengatakan semua tim Inggris akan maju ke babak selanjutnya, tapi City memiliki tugas yang paling sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Tim Inggris

Seperti diketahui, sebanyak 16 tim sudah memastikan lolos ke fase knock-out Liga Champions musim 2014/15.

Berdasarkan hasil pengundian, Paris Saint German akan menantang tim asal Inggris, Chelsea. City akan berhadapan dengan Barcelona.

Kemudian Leverkusen berhadapan dengan Atletico Madrid. Juventus kontra Dortmund. Sementara itu, Schalke bertemu dengan juara musim lalu Real Madrid.

Pada pertandingan lainnya Shakhtar Donetsk bertemu Bayern Muenchen, Arsenal versus Monaco, dan Basel bertemu Porto.

 

Baca Juga:

Profil Tim ISL 2015: Target Berat Persib Pertahankan Mahkota ISL

Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (3)

Van Gaal: MU Beruntung Bisa Kalahkan Preston


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini