Sukses

Lampard: Duo Pantai Gading Krusial Bagi Manchester City

City sendiri sekarang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris di bawah Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Frank Lampard masih percaya Manchester City bisa menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Ia menilai kehadiran dua pemain Pantai Gading Yaya Toure dan Wilfried Bony akan memberikan dampak besar bagi permainan The Citizens.

Ya, City memang meraih hasil yang kurang bagus sejak ditinggal Toure ke Piala Afrika pertengahan Januari hingga awal Februari lalu. Dari empat laga, mereka meraih sekali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kekalahan.

Sementara Bony sendiri baru bergabung ke City pada bulan lalu. Ia dibeli dari Swansea City dengan harga 25 juta pound.

Kini keduanya sudah berlatih bersama pemain lain dan siap diturunkan dalam laga akhir pekan nanti melawan Newcastle United. City sendiri sekarang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris di bawah Chelsea.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lampard

"Yaya Toure adalah pemain penting bagi klub. Saya sudah melihatnya sejak masih di Chelsea," kata Lampard seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja Anda ingin ia kembali ke tim. Semoga saja ia bisa memberikan kekuatan tambahan," ujar Lampard.

Terkait Bony, Lampard juga mengungkapkan keyakinan yang sama. "Bony rekrutan fantastis bagi klub ini. Tim ini sangat percaya pada kemampuannya."

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

"Jika Cetak Gol, Saya Takkan Selebrasi"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.