Sukses

Dortmund Segera Perpanjang Kontrak Gundogan

Kontrak Gundogan yang usai pada musim panas 2016 mendatang segera diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund tampaknya enggan kehilangan Ilkay Gundogan. Manajemen Die Borussen berencana untuk segera memperpanjang kontrak gelandang 24 tahun tersebut.

Gundogan absen hampir di sepanjang musim lalu akibat dihantam cedera punggung yang cukup parah. Dia hanya turun di tiga pertandingan dan mencetak satu gol.

Namun kini, kondisi Gundogan telah pulih 100 persen. Pemain asal Jerman itu kembali menghuni skuat inti Die Borussen dan telah tampil di 15 pertandingan diseluruh ajang kompetisi.

Pulihnya Gundogan membuat Manchester United kembali tertarik memburu tanda tangannya. Bahkan, MU disebut-sebut siap mengajukan penawaran kepada Dortmund demi bisa meminang Gundogan di bursa transfer musim panas tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Klub

Sayang, keinginan MU tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, kontrak Ilkay Gundogan yang bakal usai pada musim panas 2016 mendatang segera diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

"Direktur Olahraga, Michael Zorc pasti akan segera memperbaharui kontrak Gundogan dalam beberapa pekan ke depan," jelas CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Sport Bild.

Jika jadi menandatangani kontrak baru, maka Ilkay Gundogan menyusul Marco Reus yang memutuskan tetap bertahan di Signal Iduna Park hingga musim panas 2019 mendatang.

Baca Juga:

10 Fakta Menarik Laga Borussia Dortmund vs FSV Mainz 05

Pelatih Dortmund Apresiasi Komitmen Reus

"Saya Tidak Mungkin Menyamai Messi!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.