Sukses

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Pemuda Uruguay itu menyerahkan kepada agennya untuk mengurus masalah transfer.

Liputan6.com, Paris- Ketertarikan Manchester United terhadap bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani tak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Uruguay itu membuka peluang pindah ke Old Trafford.

Cavani kabarnya masuk dalam daftar incaran manajer MU Louis van Gaal untuk bursa transfer musim panas nanti. MU mengincar Cavani untuk menggantikan Radamel Falcao.

Van Gaal kecewa dengan kinerja Falcao sehingga akan memulangkan pemain Kolombia itu ke AS Monaco akhir musim nanti. MU siap mengeluarkan dana lebih dari 50 juta pound untuk memiliki Cavani.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Isu ketertarikan dari MU membuat Cavani galau. Eks pemain Napoli itu tak menutup kemungkinan pindah klub di musim panas nanti.

"Jika klub besar menginginkan saya, mereka akan melakukan apa yang diperlukan. Tidak ada satu orang pun yang bisa tahu apa yang akan terjadi, tapi sekarang saya berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik bagi tim ini yang telah memberi saya kenikmatan di sepak bola," tutur Cavani seperti diberitakan Marca.

"Saya selalu mengatakan saya tidak senang ketika orang-orang mengatakan sebuah tim siap membeli saya. Saya selalu meminta agenku untuk tidak memberitahu saya mengenai ketertarikan sebuah tim tapi hanya ketika itu aman dan ketika dia yakin mereka akan mengajukan penawaran," sambung Cavani.

Baca Juga

Indonesia Ganyang Malaysia

Data dan Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions

5 Pelajaran Usai MU Lolos ke Perempat Final Piala FA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini