Sukses

Desain Mobil Balap Masa Depan Ferrari Bikin Heboh

Mobil baru untuk masa depan yang disodorkan Ferrari bukan sekadar mobil sport biasa.

Liputan6.com, Maranello: Tim Formula 1, Scuderia Ferrari bikin heboh dengan desain mobil balap masa depannya yang "dipamerkan" jelang pertemuan Komisi F1 Jenewa hari ini. Pertemuan Komisi F1 untuk membahas peraturan untuk masa depan, termasuk soal bahan bakar dan desain mobil.

Ferrari punya visi untuk membuat mobil tampil lebih visioner dan menarik. Ini agar F1 bisa kembali menarik minat penggilanya yang mulai menurun belakangan ini.

Desain baru yang terlihat di foto di atas mewakili konsep baru Ferrari soal mobil F1. Mobil balap baru itu digambarkan memiliki bodi yang lebih aerodinamis di bagian depan dan juga knalpot dengan tampilan yang lebih ciamik.Mobil dengan warna merah menyala ini bukan sekadar prototip mobil sport biasa, tapi harus lebih dari itu.

Desain mobil masa depan yang disodorkan Ferrari memang dimaksudkan untuk memancing reaksi publik. Desain tersebut memang masih berbentuk gambar saja yang dirancang studio desain.

Meski demikian, Ferrari menilai desain yang mereka sodorkan masih minimal. "Perubahan minimal berhasil membuat mobil jadi lebih berbeda dibandingkan yang sudah kita kenal selama ini. Tantangan kita semua adalah membuat mobil yang ada sekarang lebih menarik lagi," bunyi pernyataan Ferrari seperti dikutip crash.net.

Kebetulan atau tidak, rilis desain baru mobil Ferrari muncul setelah "Tim Kuda Jingkrak", julukan Ferrari, berdebat dengan McLaren dan Red Bull di sebuah pertemuan yang membahas soal konsep baru.

Ferrari F1 concept

Baca Juga:

Dekati Gol Ronaldo, Messi Terinspirasi 2 Top Skor La Liga Ini

3 Bek Bernaluri Striker di Pentas ISL (Bagian 2)

Scholes Ramal Tim yang Lolos Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini