Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Schalke vs Real Madrid

Jelang laga ini, Carlo Ancelotti mendapatkan kabar baik dengan sudah fitnya Pepe.

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Real Madrid akan dijamu Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Kamis (19/2) dinihari WIB. Jelang laga ini, Carlo Ancelotti mendapatkan kabar baik dengan sudah fitnya Pepe.

Sebelumnya, bek tangguh berusia 31 tahun telah melewatkan beberapa pertandingan Madrid di kompetisi domestik akibat cedera tulang rusuk. Kembalinya Pepe otomatis membuat jantung pertahanan "Los Merengues" lebih kokoh.

Bek berdarah Brasil itu akan berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan. Varane sendiri menggantikan tempat Sergio Ramos yang harus absen di leg pertama babak 16 besar akibat cedera.

Tanpa Luka Modric dan James Rodriguez yang belum pulih dari cedera, Ancelotti bakal memberikan kesempatan kepada Isco Alarcon dan Asier Illaramendi atau Lucas Silva untuk mendampingi Toni Kroos di lini tengah.

Sedangkan di lini depan, trio maut BBC : Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo akan bermain sejak menit awal. Ketiganya akan menguji ketangguhan lini belakang Schalke yang dikomandoi Benedikt Howedes.

Sama halnya dengan Madrid, 'The Royal Blues'-julukan Schalke juga diganggu persoalan cedera pemain. Pelatih Schalke Roberto Di Matteo sudah pasti tidak bisa menurunkan bintang mudanya Julian Draxler.  

Tanpa Draxler, pelatih asal Italia itu akan mengandalkan gelandang berpengalaman Tranquillo Barnetta sebagai motor serangan tim. Gelandang serang asal Swiss akan menyokong pergerakan duet lini depan Jean-Eric Maxim Choupo-Moting dan Klaas Jan Huntelaar.

Sementara itu di lini belakang, muka baru Matija Nastasic akan bekerjasama dengan Joel Matip dan Howedes untuk menghentikan pergerakan trio BBC.

Berikut prakiraan susunan pemain Schalke vs Madrid :

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/812909/original/045629500_1424188270-schalke-vs-real-madrid-aji-150217-susunan-pemain-aji.jpg

Baca Juga:

Xabi Alonso Cetak Rekor Buruk di Liga Champions

Imbang Tanpa Gol, Peluang Shakhtar & Bayern Masih Hidup

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini