Sukses

Beckham dan Ferguson Akrab Nobar PSG vs Chelsea

Tidak ada lagi rasa canggung antara Fergie dan Becks. Bahkan, keduanya terlihat tertawa lepas.

Liputan6.com, Paris - Hubungan David Beckham dan Sir Alex Ferguson yang sempat tegang, sudah kembali mencair. Bahkan, keduanya tertangkap kamera menyaksikan laga Paris Saint-Germain kontra Chelsea.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari WIB, Beckham dan Sir Alex duduk berdekatan di tribun VIP Parc des Princes. Mantan bos dan anak buah ini pun tampak sangat akrab.

Seperti dilansir Daily Mail, tidak ada lagi rasa canggung antara Fergie dan Becks. Bahkan, keduanya terlihat tertawa lepas.
Beckham's last club before retirement was PSG, where he won the 2012-2013 Ligue 1 title
Beckham dan Ferguson sempat memiliki hubungan yang tak harmonis ketika masih sama-sama berada di Manchester United. Fergie tidak menyukai gaya hidup selebritas yang dijalani Beckham.

Perselisihan antara keduanya mencapai puncak usai MU menelan kekalahan 0-1 atas Arsenal di Piala FA 2003. Pasca-pertandingan, Fergie melampiaskan kekesalan pada anak asuhnya bahkan hingga menendang sepatu.

Sial, sepatu tersebut mengarah ke Beckham dan melukai pelipis kiri matanya. Karena kejadian tersebut, Beckham dilego ke Real Madrid dengan bandrol 25 juta poundsterling.
David Beckham - Paris Saint-Germain v Chelsea - UEFA Champions League Round of 16
Beckham memang beberapa kali menyaksikan pertandingan yang dijalani oleh PSG, klub yang pernah dibelanya pada musim 2012/13. Sayang, di laga ini Les Parisiens harus puas bermain sama kuat 1-1 kontra Chelsea.

Sedangkan Sir Alex Ferguson turut hadir di stadion dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai duta besar UEFA. Selain, mantan pelatih dan pemain Manchester United tersebut, Presiden UEFA, Michael Platini juga menyaksikan partai PSG vs Chelsea.

Baca Juga:

Istri Sering Tampil Berantakan, David Beckham Mengeluh

Serunya David Beckham Mengasuh Keempat Anaknya

Pemilihan Presiden FIFA, Siapa Jagoan Beckham?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Beckham

Video Terkini