Sukses

Capello Nilai Permainan Madrid Membosankan

"Ketika (penyerang mereka) berhenti mencetak gol, Madrid membutuhkan pemain dengan kepribadian dan kualitas."

Liputan6.com, Madrid - Fabio Capello mengkritik gaya permainan Real Madrid yang dinilai membosankan. Ia mengklaim mantan timnya itu masih terlalu mengandalkan lini depan.

Seperti diketahui, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sebagai pencetak gol. Di ajang La Liga, ketiga pemain ini total telah mencetak 50 gol.

"Kualtias pemain Madrid lebih unggul dari Barcelona dan semua tim lain," tutur Capello kepada Onda Cero seperti dikutip Football Espana, Rabu (18/2/2015).

"Namun, Barca bermain sebagai tim (lagi). Sebelumnya, mereka bermain seperti individu."

"Masalahnya adalah di Madrid, mereka berpikir bahwa Anda hanya dapat melakukan hal-hal besar dengan memiliki striker yang baik," tambah Capello.

"Ketika (penyerang mereka) berhenti mencetak gol, Madrid membutuhkan pemain dengan kepribadian dan kualitas. Mereka membutuhkan Pepe dan (Sergio) Ramos."

"Pada akhir tahun lalu, Madrid mulai permainan unggul 1-0 karena Cristiano (Ronaldo)," Capello mengakhiri.

Baca Juga:

Schalke Targetkan Menang Lawan Madrid

Wasit Lengah, Bek PSG Geser Posisi Tendangan Bebas Ibra

Putri Jakarta Electric Optimistis Rebut Dua Kemenangan di Malang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.