Sukses

Dilirik MU, Striker Inter Terpukau

Icardi sudah mencetak 13 gol dari 19 laga di Serie A

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi memberikan sinyal buruk bagi fans Inter Milan. Ia mengaku tersanjung sedang dilirik oleh beberapa klub besar Liga Premier seperti Manchester United (MU).

Nama Icardi menjadi perbincangan karena penampilan hebatnya bersama Inter musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dari 19 laga di Serie A.

Icardi mengaku masih betah tinggal di Italia. Namun striker asal Argentina itu tak keberatan jika ada tawaran menggiurkan datang dari Inggris.

"Sebenarnya saya tak mau bicara soal rumor. Tapi jika benar ada tawaran dari MU, Chelsea, atau Liverpool maka saya sangat senang. Mereka adalah klub besar," kata Icardi seperti dilansir Metro.

"Saya juga ingin bermain di Liga Champions. Itu adalah mimpi setiap pemain. Lagipula bermain di Liga Champions membuat saya mudah masuk timnas Argentina," katanya antusias.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Icardi

Icardi bergabung ke Inter sejak dua tahun lalu. Total ia sudah mencetak 27 gol dari 52 laga di semua kompetisi.

"Sekarang saya sudah berada di tim yang hebat dan banyak kesempatan untuk meraih trofi di sini. Bagi saya kemenangan bagi Inter adalah yang paling penting," kata Icardi.

Baca Juga:

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Video PSG vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.