Sukses

Sturridge Anggap Balotelli Pasangan 'Klop'

Daniel Sturridge merasa nyaman bermain dengan Balotelli.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge, baru bermain beberapa laga bersama Mario Balotelli. Anehnya, ia sudah merasa 'klop' berduet dengan Balotelli.

Sturridge baru kembali merumput pada akhir Januari 2015 kontra West Ham United. Sebelumnya ia harus absen selama tiga bulan akibat cedera yang menimpanya pada laga persahabatan Inggris kontra Norwegia, September 2014.

"Sangat mudah bermain dengan Balotelli. Saya sangat menikmati bermain dengannya dan kami akan menjadi partner yang hebat," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (19/2).

Penyerang asal Inggris itu memang sudah menjadi andalan The Reds di lini depan. Pada musim 2013/2014, ia sukses berduet dengan Luis Suarez dan membawa timnya menjadi runner-up Liga Inggris.

Torehan Sturridge sangat berbanding terbalik dengan Balotelli. Super Mario baru sukses memecah kebuntuannya di Liga Premier ke gawang Tottenham Hotspur pada Februari 2015.

Baca Juga:

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Video PSG vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini