Sukses

Tak Lagi Diperkuat Cuadrado, Spurs Tetap Waspadai Fiorentina

Tottenham Hotspur akan menghadapi Fiorentina dalam babak 32 besar Liga Europa.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berkesempatan menjajal kekuatan klub Serie A saat menjamu Fiorentina, Jumat (20/2/2015) di babak 32 besar Liga Europa. Meski Fiorentina sudah tidak diperkuat gelandang tangguh, Juan Cuadrado, namun Pochettino tidak memandang itu sebagai titik lemah dari La Viola.

Menurutnya, skuat asuhan Vincenzo Montella itu tetap berbahaya bagi Spurs. Sehingga Tottenham akan tetap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

"Cuadrado adalah pemain yang luar biasa, tapi Fiorentina juga memiliki skuat yang kuat saat ini," ujarnya Pochettino seperti dilansir Football-Italia.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menggantikan Cuadrado dan saya yakin Fiorentina akan baik-baik saja tanpanya."

Pada bursa transfer musim dingin, Chelsea merekrut Cuadrado dari La Viola usai kepincut permainan ciamiknya. Pemain asal Kolombia itu mampu menjalani peran terbaiknya dan turut mencetak empat gol di paruh musim 2014/2015 bersama Fiorentina.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Montella pelatih hebat

Di tangga klasemen Serie A, Fiorentina kini berada di peringkat empat klasemen sementara. Performa apik La Viola tidak lepas dari tangan sang pelatih, Montella.

"Fiorentina adalah lawan yang tangguh, saya mengagumi Montella karena permainannya. Permainan timnya jadi seperti tim Spanyol ketimbang tim Italia," tutup mantan manajer Southampton itu.

Baca Juga:

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Video PSG vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.