Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Cristiano Ronaldo sukses menyumbangkan gol bagi El Real ke gawang Schalke.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tim kuat Eropa saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions yang digelar Rabu (18/2) dan Kamis (19/2) dini hari WIB. Uniknya, dari empat laga yang digelar, tiga di antaranya berakhir imbang.

Tuan rumah Paris Saint Germain menjamu Chelsea di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015). Berniat ingin membalas dendam musim lalu, PSG hanya mampu bermain imbang 1-1.

The Blues sukses membobol gawang tuan rumah lebih dulu lewat upaya Branislav Ivanovic di menit ke-36. Les Parisien berhasil menyelamatkan muka di hadapan publik sendiri usai Edinson Cavani menyamakan kedudukan di menit ke-54.

Pada laga lainnya, Bayern Muenchen gagal memetik kemenangan di markas Shakhtar Donetsk. Bermain selama 90 menit, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Cristiano Ronaldo akhirnya sukses mencetak gol usai mandul pada beberapa laga terakhir di Liga Spanyol. Pemain berkebangsaan Portugal itu menyarangkan gol ke gawang Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/2/2015). Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Los Blancos.

Permainan keras tersaji di laga FC Basel kontra Porto. Bermain di hadapan fans sendiri, Basel berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Derlis Gonzalez. Namun, permainan keras mengharuskannya ditarik keluar akibat cedera di babak pertama.

Akhirnya Porto berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-79 lewat eksekusi penalti Danilo. Skor 1-1 menutup laga.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu (18/2) dan Kamis (19/2) dini hari WIB:

Paris Saint Germain 1-1 Chelsea
Shakhtar Donetsk 0-0 Bayern Muenchen
Schalke 0-2 Real Madrid
FC Basel 1-1 FC Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.