Sukses

Bek Tangguh Tottenham Siap Dibajak MU Musim Depan

Setan Merah tertarik lantaran posisi bek kanan dianggap sebagai titik lemah musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk menggaet bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Setan Merah tertarik lantaran posisi bek kanan dianggap sebagai titik lemah musim ini.

Manajer MU, Louis van Gaal mulai kembali menerapkan formasi empat bek sejajar dalam beberapa pertandingan terakhir. Dan, pada sektor bek kanan Van Gaal belum menemukan pemain yang tepat untuk mengisi pos ini.

Faktor cedera yang menimpa Rafael da Silva membuat Van Gaal kerap menggonta ganti pemainnya pada posisi ini. Nama Paddy McNair dan Antonio Valencia berulang kali dicoba untuk menemukan pemain yang tepat pengganti Rafael.

Terkait itu, seperti dilansir The Daily Mail, Walker yang baru saja pulih dari cedera pinggul yang memaksanya harus absen selama sembilan bulan ini, menjadi buruan teratas MU untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/540995/original/manc-tott-2-131201b.jpg

Namun, Setan Merah tampaknya tak akan mudah mendapatkan Walker. Pasalnya, The Lilywhites dikabarkan enggan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut dengan biaya kurang dari 24 juta poundsterling.

Meski begitu, jika nantinya MU gagal merekrut Walker, nama bintang muda Southampton, Nathaniel Clyne dan bek kanan Everton, Seamus Coleman bisa menjadi alternatif yang tepat sebagai pengganti Walker.

MU juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan bek kanan senior Barcelona, Dani Alves dengan gratis. Hal itu bisa terjadi lantaran hingga kini pemain asal Brasil tersebut belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini