Sukses

Pemain Buruan MU Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Gelandang bertahan Barcelona ini bakal bertahan hingga 2019 di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Pemain yang sudah menjadi bidikan beberapa klub seperti Manchester United (MU), Juventus dan Chelsea, Sergio Busquets akhirnya sepakat perpanjang kontrak dengan Barcelona. Busquets dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat dengan beberapa hal di kontrak baru.

Seperti dilansir Marca, pembicaraan antara agen Busquets, Jose Maria Orobitg dengan direktur sepak bola Barcelona, Raul Sanllehi menelurkan sesuatu yang positif. Busquets bakal meneken kontrak baru di Barcelona hingga 2019, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Busquets bakal menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Barcelona. Meski gajinya masih di bawah Lionel Messi, Xavi dan Andres Iniesta.

Masih ada beberapa detil yang harus diselesaikan, setelah itu kontrak bakal dibuat.Pengumuman kontrak baru Busquets bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilar Barcelona

Negoisasi kontrak dengan Busquets sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu. Klub berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi gelandang yang sudah berbakti sejak musim 2008/09.

Orobitg bahkan harus jumpa dengan Presiden Bartomeu untuk mendapatkan kontrak terbaik dengan kliennya. Apalagi pertimbangan Orobitg, Busquets adalah salah satu kapten di "Azulgrana".

Pembicaraan makin intensif dalam pekan ini. Kabar ini tentu sangat bagus bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique. Apalagi, Barcelona tak bisa lakukan transfer hingga Desember 2015.

Terms agreed on new Busquets deal

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini