Sukses

Trabzonspor vs Napoli: Ujian Berat Partenopei di Tanah Turki

Napoli bertandang ke markas Trabzonspor pada leg pertama babak 32 besar Europa League.

Liputan6.com, Jakarta - Tugas berat dilakoni Napoli saat menghadapi Tarbzonspor di ajang Liga Europa. Pasalnya, sang lawan memiliki rekor kandang mentereng.

Laga perdana babak 32 besar Liga europa dijalani Napoli dengan bertandang ke markas Tarbzonspor, Stadion Huseyon Ani Aker, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Napoli melangkah ke babak 32 besar dengan status sebagai juara Grup I setelah mengemas 13 poin. Sementara, Trabzonspor adalah runner-up Grup L.

Trabzonspor memiliki rekor buruk di fase knock-out Liga Europa. Dari empat kesempatan, mereka selalu gagal. Namun, tim asal Turki itu memiliki rekor kandang mentereng musim ini dengan meraih tiga kemenangan.

"Kami sadar seberapa kuatnya Napoli. Mereka memiliki skuat dalam dan berpengalaman. Tujuan kami hari ini adalah meraih kemenangan tanpa kebobolan," ujar pelatih Ersun Yanal dilansir situs resmi UEFA.

Skema 4-4-2 tampaknya bakal tetap diandalkan Ersun Yanal pada pertandingan kali ini, dengan bertumpu pada duet Erdogan dan Yatabare di lini serang.

Baca Halaman Selanjutnya ---------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Napoli Sudah Pelajari Kekuatan Lawan

Laga nanti menandai pertemuan perdana Napoli menghadapi klub asal Turki. klub asal Kota Naples itu juga memiliki rekor tandang buruk dengan baru sekali memetik kemenangan. Namun, Partenopei tak kebobolan pada tiga laga terakhirnya di Liga Europa.

"Kami telah menganalisa kekuatan Trabzonspor. Mereka memainkan gaya menyerang agresif dan jarang kehilangan konsentrasi. Kami harus terus melanjutkan perjalanan kami," tutur Rafael Benitez.

Napoli tampaknya tetap mempertahankan skema 4-5-1 pada pertandingan nanti, dengan Gonzalo Higuain sebagai bomber solo. Jose Callejon menempati posisi gelandang serang.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/813888/original/009058100_1424337664-Trabzonspor-vs--Napoli-aji-150219.jpg

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini