Sukses

"Inter Harus Tembus Final Europa League"

Europa League merupakan satu-satunya kesempatan Inter Milan untuk mendapat trofi musim ini.

Liputan6.com, Glasgow - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menargetkan skuatnya dapat mencapai partai puncak di Europa League. Sebab ini merupakan satu-satunya kesempatan La Beneamata mendapat trofi musim ini.

Pada babak 32 besar klub asal kota mode ini harus berhadapan dengan wakil dari Skotlandia Glasgow Celtic. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Celtic Park, Jumat (20/2) dini hari WIB.

Mancini mengingatkan anak asuhnya agar fokus dalam melakoni leg pertama di kandang musuh.

"Kami berharap terus melangkah sampai final. Tetapi yang penting sekarang kami mesti memainkan pertandingan dengan baik," ujar pria asal Italia itu dikutip dari Football Italia.

"Kami harus konsentrasi pada laga ini agar bisa lolos. Dan baru kita pikirkan lagi langkah apa yang tepat untuk merengkuh juara," tambahnya.

Ini merupakan pertemuan ketiga untuk kedua tim, setelah dua pertemuan sebelumnya Inter menang satu kali dan satu partai lagi berakhir imbang.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini