Sukses

Tekad Napoli Pesta Gol ke Gawang Trabzonspor

Tampil ciamik di fase grup, Napoli berambisi meneruskannya di babak 32 besar.

Liputan6.com, Trabzon - Pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Napoli akan bersua Trabzonspor. Kendati bertandang ke markas lawan, namun Partenopei bertekad mencetak banyak gol.

Napoli bermain gemilang di Liga Europa musim ini. Gonzalo Higuain berhasil mendulang 13 poin berkat empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan di enam pertandingan Grup I.

Hasil itu pun membuat mereka berhak lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup. Sedangkan Trabzonspor menembus fase knock-out dengan menempati peringkat kedua Grup L, dan hanya mengoleksi 10 angka.

Tampil ciamik di fase grup, Napoli berambisi meneruskannya di babak 32 besar. Meski di leg pertama harus melawat ke kandang Trabzonspor di Stadion Huseyin Avni Aker, Jumat (20/2) dini hari WIB, tapi Partenopei berambisi memetik kemenangan sekaligus mencetak banyak gol.

"Ketika Anda memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol, itu menjadi sebuah kewajiban. Jika Anda ingin memenangkan sesuatu, itu adalah mentalitas yang dibutuhkan," ujar pelatih Napoli, Rafael Benitez.

"Kami telah melihat Trabzonspor, mereka memiliki dua atau tiga pemain yang secara teknis berbakat dan mereka tim yang membawa banyak pengaruh ke lapangan," pungkasnya seperti dilansir Football Italia.

Namun begitu, Napoli tak bisa begitu saja memandang remeh kekuatan Trabzonspor. Pasalnya, klub berjuluk Black Sea Storm itu berhasil memetik dua kemenangan beruntun di kandang sendiri pada tahun 2015.

Baca Juga:

Fiorentina Berpesta, Napoli Tersungkur

Siapa Striker Terbaik Serie A, Dybala atau Higuain?

Cavani Selamatkan PSG dari Kekalahan di Paris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.