Sukses

Marchisio Yakin Juventus Lolos ke Final Liga Champions

Juventus terakhir ke final Liga Champions pada tahun 2003 lalu.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Claudio Marchisio sesumbar timnya bisa melangkah sampai final Liga Champions. Padahal Si Nyonya Tua baru akan bertanding melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar pekan depan.

Pada leg pertama klub asal Jerman harus melawat ke markas I Bianconeri terlebih dahulu. Pertandingan ini akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015).

Pria asal Italia itu menyebut Juventus merupakan klub yang selalu berhasrat meraih kemenangan dalam setiap laga. Sehingga wajar bila target tersebut bisa terlaksana dengan baik musim ini.

“Tujuan kami adalah menembus final. Partai kontra Dortmund ini akan menjelaskan di mana posisi sebenarnya Juve di Eropa karena kami sebelumnya hampir tidak lolos ke babak knock-out,” kata Marchisio kepada Sky Italia.

“Kami selevel dengan Dortmund, Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Tapi kami akan bertemu dengan Dortmund terlebih dahulu," tambahnya.

Juventus belum pernah lagi mencapai final Liga Champions sejak kalah dari AC Milan di Old Trafford pada tahun 2003. Jadi, mungkinkah Juventus memenuhi ambisi mereka itu musim ini?

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.