Sukses

Spurs Waspadai Kejutan Fiorentina

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Fiorentina di Stadion White Hart Lane, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan bersua dengan Fiorentina di babak 32 besar Liga Europa. Laga ini bakal dilaksakan di kandang Spurs di Stadion White Hart Lane, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Bek Tottenham Jan Vertonghen mengingatkan rekan satu timnya agar mewaspadai Fiorentina. Sebab ia menilai La Viola adalah salah satu tim kuat yang ada di babak knock-out ini.

"Minggu ini kami akan melakoni salah satu laga terbaik di Liga Europa antara dua tim yang bermain menyerang dan saya yakin bahwa itu akan menjadi dua pertandingan bagus," ujar Vertonghen dikutip Sports Mole.

Fiorentina pada transfer musim dingin ini memang baru saja melepas pemain andalannya Juan Cuadrado ke Chelsea. Tetapi menurut pria asal Belgia tersebut skuat arahan Vincenzo Montella ini tidak mungkin menjadi lemah.

"Fiorentina memiliki pemain-pemain berkelas dunia, itu akan menjadi laga ketat dan kualitas kami tak jauh beda," ujarnya.

Akhir pekan lalu Spurs baru saja menelan kekalahan saat melawat ke kandang Liverpool dilanjutan Liga Inggris.

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.