Sukses

Mancini: Liga Italia Kurang Ramai!

Inter Milan akan bertemu dengan Celtic di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Glasgow - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menganggap pendukung di Liga Italia sudah tidak ramai seperti dulu. Ia menilai suasana seperti ini sungguh sangat aneh, sebab beberapa tahun lalu stadion selalu penuh dengan gemuruh penonton.

Mancini pun membandingkan dengan Stadion Celtic Park markas Glasgow Celtic yang selalu ramai dengan para penonton. Sebab pada dini hari nanti anak asuhnya akan bertandang ke kandang klub asal Skotlandia ini, untuk menjalani laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

"Untuk bermain di depan 60.000 penggemar adalah sesuatu yang kita mungkin kehilangan di Italia dalam beberapa tahun terakhir," kata mancini dikutip dari BBC.

"Ini akan menjadi suasana yang besar dan Celtic cukup tepat untuk menggunakannya untuk keuntungan mereka," imbuhnya.

Pria asal Italia itu pun mengingatkan anak asuhnya agar fokus dalam melakoni leg pertama di kandang musuh. Walaupun suporter pasti memberikan suntikan motivasi lebih terhadap Celtic.

"Kami berharap terus melangkah sampai final. Tetapi yang penting sekarang kami mesti memainkan pertandingan dengan baik," ujarnya.

"Kami harus konsentrasi pada laga ini agar bisa lolos. Dan baru kita pikirkan lagi langkah apa yang tepat untuk merengkuh juara," tambahnya.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini