Sukses

Winger Liverpool Menyesal Tinggalkan Southampton

Lallana merasa bahwa ia masih sangat mencintai Southampton.

Liputan6.com, Southampton Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengaku menyesal meninggalkan Southampton. Ia merasa bahwa ia masih sangat mencintai tim berjuluk The Saints.

Liverpool akan bertandang ke markas Southampton di St. Mary Stadium dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (22/2/2015) malam WIB.

Lallana datang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dengan dana sebesar 25 juta poundsterling. Dan, pada pertandingan nanti Lallana akan menjalani debut di St. Mary Stadium dengan berseragam Liverpool.

"Saya tidak terlalu bodoh untuk berpikir bahwa keputusan saya meninggalkan Southampton tidak meninggalkan rasa asam di mulut beberapa orang. Cara saya meninggalkan Southampton memang salah, dan saya menyesal. Saya menyesal karena beberapa hal yang terjadi dan itu bisa membuat orang membenci saya. Saya sedih ini terjadi," kata Lallana seperti dikutip dari BBC Radio Solent.

Tak sampai disitu, Lallana juga menekankan bahwa para pendukung The Saints harus bisa menerima keputusannya hijrah ke Anfield. Gelandang muda asal Inggris ini juga tak akan marah jika pada pertandingan nanti bakal mendapatkan cemoohan dari para fans Southampton.

"Jauh dari lubuk hati yang paling dalam saya berharap para penggemar The Saints bisa menghargai waktu yang kami miliki ketika masih bersama di Southampton. Mereka juga harus sadar bahwa sepak bola adalah permainan yang berubah-ubah. Jadi, jika saya mendapat cemoohan dan ejekan saya hanya akan menganggapnya sebagai salam karena saya rindu Southampton. Saya rindu para penggemar dan saya rindu saat-saat indah bersama mereka," Lallana.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool