Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Legia Warsawa

Ajax kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain terbaik untuk meraih kemenangan guna mempermudah jalan lolos ke babak 16 besar

Liputan6.com, Amsterdam Ajax Amsterdam menjamu Legia Warsawa di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB. Ajax kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain terbaik untuk meraih kemenangan.

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang trio Ricardo Kishna, Lasse Schone dan Anwar El Ghazi untuk mendobrak pertahanan Legia Warsawa.

Tiga gelandang yang akan menjadi motor serangan akan diisi trio Daley Sinkgraven, Davy Klaassen dan Riechedly Bazoer. Nantinya selain mengalirkan bola kepada para penyerang, ketiga pemain ini berguna untuk menjadi palang pintu pertama sebelum para pemain Legia Warsawa berhadapan dengan empat bek sejajar Ajax.

Untuk Posisi penjaga gawang, de godenzonen bakal tetap memasang Jasper Cillessen sebagai palang pintu terakhir pertahanan Ajax.

Di kubu lawan, Pelatih Legia Warsawa, Henning Berg tampaknya akan menurunkan formasi 3-2-3-2 pada pertandingan nanti. Meski bermain tandang, Warsawa tetap akan menurunkan duet penyerang, Orlando Sa dan Zyro untuk mendobrak pertahanan Ajax yang kemungkinan akan tercipta lewat serangan balik.

Prakiraan Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini