Sukses

Rodgers Ogah Tanggapi Kisruh Penalti Pemain Liverpool

Mario Balotelli mencetak gol kemenangan Liverpool melalui titik putih.

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan Liverpool melawan Besiktas diwarnai insiden rebutan penalti. Pelatih Brendan Rodgers ogah menanggapi permasalahan ini. Baginya, yang terpenting Liverpool menang.

Liverpool meraih modal berharga pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB. Bertarung melawan Besiktas di Stadion Anfield, The Reds menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh Maroio Balotelli pada menit ke-85 melalui titik putih. Namun sebelum Balotelli mengambil penalti tersebut, sempat terjadi ketegangan dengan Daniel Sturridge dan Jordan Henderson.

"Kami memenangkan pertandingan dan hal itu yang terpenting. Saya memiliki banyak penendang penalti hebat seperti Jordan henderson, Mario Balotelli, dan Rickie Lambert. Anda (wartawan) bisa melihat sendiri semangat tim ini luar biasa," tegas Rodgers seperti dilansir Goal.

Ketika dikonfirmasi mengenai siapa sebenarnya yang berhak atas tendangan penalti tersebut, Rodgers menjawab. "Sekali lagi saya klarifikasi bahwa kami menang 1-0."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Jordon Ibe

Ketimbang mengomentari masalah insiden rebutan penalti itu, Rodgers lebih memilih memberikan pujian kepada penggawa mudanya, Jordon Ibe, yang tampil penuh di pertandingan ini.

"Anda bisa lihat sendiri performa para pemain kami usai kembali dari masa peminjaman. Ibe telah beberapa kali tampil di pertandingan besar dan dia bermain bagus. Dia adalah ancaman bagi lawan setiap kali memegang bola," sambung Rodgers.

"Tak hanya itu saja, dia juga bekerja keras setiap kali mendapatkan kesempatan memegang bola. Akan tetapi, hingga kini masih belum ada kontrak baru baginya," Rodgers menutup.

Baca Juga

Bintang PSG Buka Peluang Gabung MU

Betah di Juventus, Morata Enggan Balik ke Madrid

Video PSG vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.