Sukses

Menang Telak, Benitez: Napoli Masih Mentah!

Rafael Benitez tak puas dengan penampilan Napoli meski menang telak 4-0 melawan Trabzonspor.

Liputan6.com, Trabzon - Napoli memang berhasil menang telak saat berhadapan melawan Trabzonspor di Liga Europa. Namun, performa Partenopei belum membuat pelatih Rafael Benitez puas. Mengapa?

Napoli memetik hasil positif saat bertandang ke markas Trabzonspor, Stadion Huseyin Avni Aker, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Partenopei menang telak empat gol tanpa balas. Henrique membuka keunggulan Napoli pada menit keenam. Tim asal Kota Naples itu menutup babak pertama dengan skor 3-0 berkat dua gol tambahan Gonzalo Higuain dan Manolo Gabbiadini. Napoli menambah stau gol lagi di babak kedua melalui aksi Duvan Zapata.

Kemenangan ini tentunya bak oase di tengah padapng pasir bagi Napoli. Pasalnya, tim besutan Rafael Benitez itu takluk 1-3 melawan Palermo di ajang Serie A Italia akhir pekan lalu.

"Kami membuat banyak kesalahan saat melawan Palermo. Tetapi, penampilan kami secara keseluruhan cukup baik. Hari ini, kami melakukan segalanya dengan benar. Jangan lupa, kami tampil konsisten dengan meraih empat kemenangan beruntun sebelum kalah melawan Palermo," ungkap Benitez seperti dinukil Goal.

"Kami masih kurang matang untuk tampil bagus di tiap pertandingan. Ini masalah pengalaman saja. Kami terbiasa meraih kemenangan. Tapi, kami terus berkembang," sambung pelatih berdarah Spanyol itu.

Usai pertandingan ini, Napoli kembali berpetualang di ajang Serie A Italia dengan bersua Sassuolo di markasnya, Stadion San Paolo, Selasa (24/2/2015) dini hari WIB.

"Tak mudah meraih kemenangan melawan Trabzonspor. Kami memutuskan untuk tetap memainkan tempo yang sama meski sudah unggul 3-0. Alhasil, kami mampu mencetak gol keempat," pungkas Benitez.

Baca Juga

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini