Sukses

10 Wags Arsenal Terseksi Sepanjang Masa

Paras cantik dan lekuk tubuh yang indah menjadi pemandangan yang menarik bagi setiap orang yang memandangnya.

Liputan6.com, London - Istri dan pacar para pesepak bola atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan WAGs selalu menarik diperbincangkan. Paras cantik dan lekuk tubuh yang indah menjadi pemandangan yang menarik bagi setiap orang yang memandangnya. Berikut adalah 10 WAGs terseksi Arsenal sepanjang masa.

Arsenal sebelumnya memang dikenal sebagai sebuah klub yang selalu menggunakan jasa pemain muda. Hal itu yang membuat tim asal London ini jarang sekali memiliki cerita menarik terkait WAGs para pemainnya.

Namun, meski mereka terlihat sedikit kesulitan meraih banyak gelar di lapangan sebelum akhirnya sukses menyabet gelar Piala FA musim lalu. Ternyata para penggawa Arsenal tampaknya tak kesulitan untuk menggaet pasangan cantik untuk melengkapi karier gemilang.

Terkait itu, Liputan6.com berusaha merangkum 10 WAGs terseksi Arsenal sepanjang masa:

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

1. Claire Merry

Mantan istri penyerang Arsenal, Thierry Henry ini memiliki paras yang sangat menawan.

Rambut hitam dan lekuk tubuh yang aduhai membuat Claire Merry menjadi salah satu WAGs Arsenal tercantik sepanjang masa. Namun, dibalik kecantikannya, Merry ternyata gagal mempertahankan bahtera rumah tangganya setelah ia bercerai dengan Henry beberapa tahun lalu.

3 dari 11 halaman

2

2. Jessica LeMarie

Istri legenda Arsenal, Robert Pires ini termasuk dalam deretan WAGs terseksi Arsenal sepanjang masa karena bentuk tubuhnya yang sempurna.

Memiliki rambut hitam panjang menambah kecantikan wanita yang dinikahi Pires pada 2006 ini. Meski telah memberikan satu anak terlihat LeMarie masih bisa menjaga bentuk tubuhnya.

4 dari 11 halaman

3

3. Cheryl Fernandez-Versini

Mantan penyanyi ini membuat Ashley Cole tergila-gila. Wajah yang cantik dan memiliki mata yang indah membuat Cole akhirnya menikahi wanita berusia 31 tahun ini pada Juli 2006.

Namun, rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Pasalnya, Cheryl menggugat cerai Cole pada September 2010 karena kesal dengan kelakuan suaminya yang sering selingkuh.

5 dari 11 halaman

4

4. Melanie Slade

Istri winger gesit Arsenal, Theo Walcott memang tak ada yang meragukan kecantikannya. Bertemu pada 2004 di pusat perbelanjaan, Walcott langsung jatuh hati kepada Slade.

Rambut pirang dan bodi yang indah membuat mantan penggawa Southampton ini lantas menikahinya pada 2013 di Italia. Walcott dan Slade sendiri telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Finley James Walcott.

6 dari 11 halaman

5

5. Colleen Rowlands

Aaron Ramsey bisa dibilang sebagai salah satu lelaki yang beruntung di Arsenal. Bagaimana tidak, ia sukses menggaet hati wanita cantik bernama Colleen Rowlands sebagai istrinya.

Colleen Rowlands memang jarang diekspos media, namun jika dilihat wajah imut Rowlands pantas menempatkan dirinya sebagai WAGS Arsenal terseksi sepanjang masa.

7 dari 11 halaman

6

6. Marina Luczenko

Kekasih kiper Arsenal, Wojciech Tomasz Szczęsny ini memiliki bibir yang seksi dan tubuh yang indah. Meski kini posisi Szczęsny sebagai kiper utama Arsenal tergeser, namun kiper asal Denmark tersebut bisa tetap berbahagia karena saat pulang kerumah si cantik Marina Luczenko sudah menunggu.

8 dari 11 halaman

7

7. Jesicca Sterling

Persaingan antara David Ospina dan Wojciech Szczesny dalam memperbutkan kiper utama Arsenal memang berlangsung dengan ketat. Namun, diantara persaingan tersebut ternyata mereka memiliki persamaan, yakni sama-sama memiliki pasangan yang cantik menawan.

Ya, Jesicca Sterling adalah seorang wanita yang menjadi aktor dibalik layar keberhasilan Ospina menjadi kiper utama The Gunners dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain cantik, Sterling juga merupakan model ternama asal negaranya, Kolombia.

9 dari 11 halaman

8

8. Ludivine Sagna

Bisa dibilang nama Ludivine Sagna merupakan WAGs yang paling sering menjadi buah bibir kebanyakan. Memiliki wajah yang eksotis dan tubuh yang seksi menjadikan dirinya sebagai deretan WAGs terseksi Arsenal sepanjang masa.

Ia menikah dengan Bacary Sagna dan telah dikaruniai dua orang anak.

10 dari 11 halaman

9

9. Polly Parsons

Mantan kapten Arsenal, Thomas Vermaelen yang kini membela Barcelona ternyata memiliki seorang pasangan hidup yang cantik menawan bernama Polly Parsons.

Bekerja sebagai presenter sebuah televisi, Parsons yang juga memiliki tubuh serta payudara yang aduhai ini kerap banting stir menjadi seorang model.

11 dari 11 halaman

10

10. Laia Grassi

Kekasih winger anyar Arsenal, Alexis Sanchez, Laia Grassi adalah seorang wanita dengan rambut pirang yang sangat cantik. Ia langsung masuk kedalam deretan WAGs terseksi lantaran bentuk tubuh yang memang tak ada duanya.

Namun, hubungan antara keduanya sempat dikabarkan renggang karena Sanchez dikabarkan dekat dengan seorang wanita Miss Chile.


Baca Juga:

KOI Bahas Persiapan Asian Games 2018
Buat Foto Perpisahan, Dani Alves Gabung MU?
Daftar Lengkap Bursa Transfer NBA Februari 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • wags arsenal