Sukses

Main di AFC Cup, Harga Tiket Persib Bandung Naik

Persib Bandung menjamu New Radiant di laga pertama AFC Cup.

Liputan6.com, Jakarta: Persib Bandung akan menjamu tim asal Maladewa, New Radiant dalam laga perdana AFC Cup 2015 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015) nanti.

Untuk laga tersebut panitia penyelenggara telah menyiapkan 24.500 tiket untuk bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion.

Namun berbeda dengan laga kandang Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL), panpel Persib Bandung menaikan harga tiket berkisar 10 hingga 20 persen

"Untuk tribun VIP utama tiket berharga Rp 150 ribu, samping I dan II Rp 75 ribu, timur Rp 50 ribu, Utara dan Selatan Rp 30 ribu," kata General Coordinator Panpel laga kandang Persib Bandung Budhi Bram Rachman di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (20/2/2015).

Alasan kenaikan tiket sendiri karena laga yang akan digelar adalah laga internasional dan diperkirakan bakal lebih banyak menyita perhatian dan minat bobotoh untuk datang ke Stadion sehingga panpel menaikan harga tersebut.

"Ya, kita ada kenaikan harga jual tiket. Harganya lebih tinggi ketimbang pada pertandingan ISL, karena ini menyangkut pertandingan internasional," ujar Bram.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk lokasi pembelian tiket------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Untuk para bobotoh yang ingin menyaksikan laga Persib melawan New Radiant sudah bisa membeli tiket mulai Sabtu (21/2/2015)."Jadi untuk pembelian tiket bisa didapatkan di agen-agen resmi jadi jangan nantinya malah membeli tiket palsu," ucapnya.

Berikut agen resmi tiket laga kandang AFC Cup 2015 Persib Bandung melawan New Radiant :

-Sekertariat Viking di Jalan Gurame, Jalan Banda, Jalan Riau, Jalan Alun-Alun Timur Bandung.

-Sekretariat D'Boms, Jalan Ciroyom

-Sekretariat Bomber, Jalan Kopo

-Loket Stadion Siliwangi Bandung

-Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame

-Radio Bobotoh FM, Jalan Sulanjana

-Member Persib Car, Jalan Sulanjana

-Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung.

Baca Juga:

Gerrard Bocorkan Soal Kontrak Bintang Muda Liverpool

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini