Sukses

Manchester City vs Newcastle: The Magpies Pede Taklukkan Etihad

Newcastle menyingkirkan City di Piala Liga pada Oktober lalu.

Liputan6.com, Manchester - Newcastle United akan tandang ke Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (21/2/2015). The Magpies percaya diri dapat menaklukkan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Kami mengetahui bahwa kami akan melawan tim yang bagus. Tapi kami tidak takut karena kami telah membuktikan bahwa kami bisa pergi ke sana dan mendapatkan hasil," kata Manajer John Carver seperti dilansir situs klub.

"Kami tahu bahwa City memiliki pertandingan besar di Liga Champions melawan Barcelona. Jadi, perubahan apa yang akan dilakukan Manuel Pellegrini, saya tidak sepenuhnya yakin."

"Satu hal yang akan saya katakan adalah bahwa City tidak hanya memiliki 11 pemain bagus. Mereka juga memiliki pemain cadangan yang kuat. Jadi memilih starting eleven pasti sulit," ucap Carver.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

City mengalahkan Newcastle 2-0 di St. James' Park pada paruh pertama musim ini. Gol City dilesakkan Silva dan Aguero. The Magpies kemudian balas dendam dengan menyingkirkan City di Piala Liga pada Oktober lalu.

City sukses memenangi 10 laga terakhir melawan Newcastle di Liga Primer. Sementara The Magpies sudah 399 menit tak mencetak gol ke gawang City. Gol terakhir Newcastle ke gawang City diciptakan Michael Owen (City menang 1-0) pada September 2005.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini