Sukses

Bintang Roma Bantah Hengkang ke Liverpool

Bintang Roma asal Serbia masih membantah kemungkinan hengkang dari Olimpico.

Liputan6.com, Roma: Kehadiran manajer Liverpool, Brendan Rodgers di stadion Olimpico Roma pekan lalu bikin heboh. Kedatangan Rodgers memantik spekulasi jika dirinya sedang mendekati bintang AS Roma,Miralem Pjanic.

Rodgers sedang mencari gelandang tengah yang pas untuk gantikan Steven Gerrard yang hengkang ke LA Galaxy musim depan. Seperti dilansir Express, Liverpool siap untuk membayar Pjanic dengan gaji 160 ribu pounds per pekan agar mau main di Inggris.

Gelandang asal Serbia ini diduga masih ragu untuk memilih Liverpool. Kecuali, Liverpool berhasil menembus Liga Champions musim depan."Ini bukan saat yang tepat untuk bicarakan transfer, tapi tak ada kontak dengan Liverpool. Saya hanya fokus untuk main di Roma," ujar Pjanic membantah.

Liverpool sendiri belum mengeluarkan komentar apapun soal ini. Jadi, Rodgers bisa saja membidik pemain lain saat berada di Roma.

Baca Juga:

Gerrard Bocorkan Soal Kontrak Bintang Muda Liverpool

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.