Sukses

<i>Kick-off</i> ISL 2015 Bergulir Awal April

"Jadi, 4 atau 5 April, tidak di Maret," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono yang juga menjabat Sekjen PSSI.

Liputan6.com, Bandung - PT Liga Indonesia mulai menyiapkan jadwal setelah kick-off Indonesia Super League (ISL) diundur. Sebelumnya, kick-off kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu berlangsung Jumat (20/2/2015) kemarin dengan laga pembuka Persib Bandung kontra Persipura Jayapura.

Menurut rencana, PT Liga mulai menggulirkan kompetisi pada April mendatang Langkah ini diambil setelah PT Liga, sesuai perintah dari klub-klub, tidak mengindahkan syarat yang ditetapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melalui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Kami sudah menerima permintaan untuk menyusun jadwal dan buat program sejak hari ini hingga kick-off," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono yang juga menjabat Sekjen PSSI usai pertemuan dengan perwakilan 18 klub ISL di lapangan Progresif, Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/2/2015) malam.

"Jadi, 4 atau 5 April, tidak di Maret," ia menambahkan.

Liga sendiri bukan tanpa alasan menggelar ISL 2015 pada April. Hal ini disebabkan banyaknya agenda timnas di Maret, termasuk dua agenda uji coba yang sesuai dengan jadwal FIFA match day.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.