Sukses

Allegri: Dortmund Bukan Tembok Besar Juventus

Juventus optimistis menekuk Borussia Dortmund di Liga Champion.

Liputan6.com, Turin - Kemenangan Juventus melawan Atalanta berbuah rasa semringah pelatih Massimiliano Allegri. Pelatih berdarah Italia itu pun optimistis bakal menekuk Borussia Dortmund di Liga Champion.

Juventus meraih poin maksimal saat menjamu Atalanta di Juventus Stadium pada partai lanjutan Serie A Italia, Sabtu (21/2/2015) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

I Bianconeri sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol Giulio Migliaccio pada menit ke-25. Namun, Fernando Llorente menyamakannya di menit ke-39. Gol kemenangan Juve dicetak Andrea Pirlo pada menit ke-45.

"Pertandingan ini sangat sulit. Atalanta bertahan dengan baik dan kami kebobolan melalui serangan balik mereka. Kami tetap sabar dan membuat beberepa peluang. Kami kebobolan dari sepak pojok, seperti saat melawan AC Milan," tutur Allegri dilansir Goal.

"Pirlo memiliki kaki ajaib, apalagi kaki kanannya. Ketika menendang, arah bolanya seringkali tak terduga. Itu adalah gol yang luar biasa. Kami tak bisa mengharapkan bisa menang 3-0 di tiap pertandingan. Lawan tak membiarkan kami terus mendominasi laga," ia menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Gentar Hadapi Dortmund

Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi Juventus untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juve lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

"Performa kami sedang bagus. Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan VFB Stuttgart. Tapi, kami tak mengkhawatirkan laga nanti," tambah Klopp.

"Saya rasa pertandingan nanti akan berjalan ketat. Saya yakin laga akan ditentukan pada menit akhir leg kedua," demikian Allegri.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini