Sukses

ISL Ditunda, Persija Padatkan Agenda Uji Coba

Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 resmi ditunda hingga awal April.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 baru akan bergulir awal April mendatang. Kepastian ini diketahui setelah pertemuan operator kompetisi PT Liga Indonesia dengan 18 perwakilan klub di Bandung, Jumat (20/2/2015).

Terkait penundaan ini, pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan memberikan tanggapan positif. Ditundanya ISL 2015 membuat ahli susun formasi yang disapa RD itu punya waktu lebih lama untuk mematangkan skuat.

"Saya ambil sisi positifnya aja dari jadwal yang sudah diundur. Itu artinya, kami masih diberi kesempatan untuk mematangkan tim lebih lama lagi," imbuh RD, dikutip dari laman resmi klub.

Mantan arsitek Persebaya Surabaya tersebut langsung mengagendakan sejumlah pertandingan uji coba untuk Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/797617/original/068584700_1421671740-Persija_vs_Persebaya.jpg

"Kami akan menyusun program yang berbeda dalam dua minggu ke depan. Mungkin saja, kami akan melakukan tur ke beberapa kota. Opsinya ke Jawa, Sumatera atau Kalimantan," jelas RD.

Pria kelahiran Metro, Lampung juga menyebut bakal melakukan pertandingan uji coba di Jakarta pada tanggal 24 atau 25 Februari.

"Kalau untuk uji coba di Jakarta, mungkin kami akan melawan antara lain Villa 2000, Persikabo Bogor, Persita Tangerang dan Depok (Persikad) Purwakarta," RD mengakhiri.

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini