Sukses

Ladeni Warriors di AFC Cup, Persipura Bawa 21 Pemain

Lessa belum bisa mengukur kemampuan tim secara optimal jelang laga perdana grup E AFC Cup.

Liputan6.com, Papua - Persipura Jayapura bersiap melakoni laga perdana penyisihan grup E AFC Cup menghadapi Warriors FC. Tim 'Mutiara Hitam' akan bertolak ke Negeri Singa sekitar pukul 16.00 WIB dari bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (2/2/2015).

Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena mengungkapkan Persipura akan memboyong 21 pemain untuk laga ini. Setibanya di Singapura, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan melakukan latihan selama dua hari hingga 23 Februari.

"Untuk pertandingannya akan berlangsung pada 24 Februari di Stadion Jalan Besar Singapura, kata Rocky, Sabtu ini.

Ditengah persiapan tim menghadapi AFC Cup, pelatih Persipura Oswaldo Lessa menyayangkan penundaan kick-off Indonesia Super League (ISL) yang mempertemukan Persipura dengan Persib Bandung.

Batalnya laga ini membuat tim Lessa tidak bisa mengukur kemampuan pasukannya. "Seharusnya laga melawan Persib di ISL akan menjadi bagian dari tolak ukur kekuatan Persipura untuk menghadapi Warriors," ucapnya.

"Sayangnya, laga ISL ditunda, sehingga kita hanya berpatokan pada hasil latihan dan pertandingan uji coba di Malang."

Meski begitu, Lessa optimistis anak asuhnya bisa membawa pulang poin penuh dari kandang Warriors. Modalnya adalah persiapan matangn selama dua pekan di Malang, Jawa Timur.

“Persiapan kami cukup baik. Kami berharap apa yang sudah diprogramkan dalam latihan, dapat dilaksanakan dengan baik dalam pertandingan di Singapura dan yang terpenting mohon dukungan doa seluruh masyarakat Papua,” ucap Lessa memungkasi.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 21 Pemain Persipura

Daftar 21 Pemain Persipura
Kiper
Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Selsius Gebze

Belakang
Yohanis Tjoe, M. Tahir, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Bio Paulin Pierre

Tengah
Izaac Wanggai, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Jaelani Arey, Robertio Pugliara, Lim Jun Sik, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, Zulham Zamrun

Depan
Boaz Solossa, Lancine Kone

Baca juga :

Bintang Juventus Desak MU Ajukan Penawaran

Vilanova Dijadikan Nama Tempat Latihan Barcelona

MU Klub Terbaik di Inggris Saat Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.