Sukses

Hazard vs Ings: Duel Sengit Beda Misi di Stamford Bridge

Apa misi yang diemban dua ruh permainan Chelsea dan Burnley itu?

Liputan6.com, London - Eden Hazard dan Danny Ings menjadi tumpuan Chelsea dan Burnley dalam laga Malam hari nanti di Stamford Bridge. Melihat peran keduanya di tim, tidak terbantahkan lagi, bila mereka menjadi motor tim.

Hazard sejauh ini telah mencetak 9 gol dan 5 assist bagi The Blues. Permainan ofensif dari pemain asal Belgia itu menjadi pilihan sang manajer, Jose Mourinho dalam pertandingan Premier League. Total, sejauh ini Hazard telah tampil di 25 partai Premier League. Sedangkan Ings, walau berposisi sebagai pemain depan cukup memberikan kontribusi, dengan memberikan 4 assist.

Jangan heran bila di bursa transfer musim dingin lalu Hazard dan Ings masuk dalam daftar belanja. Hazard diincar Chelsea dan Ings diminiati Liverpool. Sadar Hazard menjadi pemain penting di Chelsea, Hazard buru-buru meneken kontrak baru berdurasi hingga 2020.

Bagaimana dengan Ings? Liverpool tampaknya harus gigit jari karena terbentur dengan aturan transfer pemain sesama klub Premier League. Pasalnya, Liverpool ingin membeli Ings lalu meminjamkan kembali karena Burnley masih membutuhkan Ings.

Mengenai urusan produktivitas gol, Ings dan Hazard sama-sama mengemas 9 gol. Angka yang cukup tinggi. Hanya butuh satu gol lagi untuk keduanya menorehkan gol mencapai angka dua digit.

Namun khusus Ings, dia memikul tugas berat menyusul pencapaian Burnley yang berada di zona degradasi. Ya, melihat klasemen Premier League, The Clarets berada di peringkat 19 klasemen Premier League. Bedanya, Hazard dituntut terus mempertahankan posisi Chelsea di papan atas klasemen.

Meski punya misi berbeda dalam pertandingan nanti, toh bakal tersaji duel sengit antara Hazard dan Ings. 

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/815006/original/063199200_1424512935-chelsea-vs-burnley-aji-150221-statistik.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.