Sukses

Absen atau Telat Datang, Denda Rp 5 Juta Menanti Pemain Pusamania

Skuat Pusamania diliburkan selama lima hari seiring ditunda kick-off ISL 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen tim promosi Pusamania Borneo (PBFC) menerapkan aturan tegas kepada Srdan Lopicic dan kawan-kawan.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen tim berjuluk 'Pesut Etam' akan menjatuhkan denda Rp 5 juta bagi pemain yang absen atau terlambat mengikuti latihan di Samarinda, Rabu (25/2) mendatang.

Ancaman sanksi denda itu diberikan agar para pemain PBFC bisa kembali berlatih tepat waktu pasca libur lima hari yang diberikan manajemen sejak Jumat (20/2/2015). Pihak manajemen memutuskan untuk meliburkan tim seiring ditundanya kick-off ISL 2015.

"Sudah disepakati, terlambat atau tidak ikut latihan (di Samarinda) pada Rabu sore denda Rp 5 juta, langsung dipotong gaji," kata Nabil mengancam.

Selain dilarang datang telat, manajemen juga memberikan ancaman denda kepada setiap pemain yang tidak bisa menjaga kondisi fisik selama liburan.Sebagai bekal pemain menjaga kondisi fisik, program latihan telah diberikan oleh staf pelatih kepada setiap pemain.

"Bisa dilihat dari timbangan berat badan mereka. Kalau naik satu kilogram denda sejuta," kata Nabil.

Baca juga :

Video Gol Spektakuler Pirlo ke Gawang Atalanta

10 Wags Arsenal Terseksi Sepanjang Masa

PSSI Terancam Disanksi FIFA, Ini Jawaban Menpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini