Sukses

Rafael Benitez Beri Sinyal Tangani PSG

Benitez sukses membawa Napoli berjaya dalam beberapa musim terakhir

Liputan6.com, Naples Pelatih Napoli, Rafael Benitez membocorkan sedikit soal masa depan karier melatihnya. Dia mengungkapkan tak menutup kemungkinan hengkang Napoli dan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Benitez sukses membawa Napoli berjaya dalam beberapa musim terakhir. Hal itu terbukti dari dua raihan trofi bergengsi yakni Coppa Italia dan Supercoppa yang berhasil dipersembahkan pria 53 tahun asal Spanyol.

Musim ini, I Partenopei juga berhasil dibawanya bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 42 poin di bawah Juventus dan AS Roma yang berada di poisi kesatu dan kedua.

Meski prestasi yang dipersembahkan eks pelatih Liverpool ini cukup gemilang, namun diskusi perpanjangan kontrak dengan manajemen tak menemui kata sepakat. Dia pun lantas dihubung-hubungkan bakal hijrah ke Prancis dan bergabung dengan PSG.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/718461/original/000_DV1731886.jpg

"Apakah saya akan ke PSG? Saya akan berbicara soal masa depan saya dalam dua atau tiga bulan ke depan ketika saya selesai berbicara dengan De Laurentiis (presiden Napoli) dan direktur klub," kata Benitez seperti dikutip dari Canal+.

Baca halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Prestasi Indah di Napoli

Lebih lanjut, Benitez juga berbicara soal memberikan peninggalan indah kepada klub asal kota Naples tersebut. Menurutnya, prestasi yang telah ia berikan mampu membuat kenangan indah saat memutuskan meninggalkan Napoli kelak.

"Dari sudut pandang taktis, Serie A masih cukup terorganisir. Napoli masih tim muda yang masih belajar di tingkat internasional," ungkap Benitez.

"Entah itu tahun depan atau lima tahun mendatang, saya berharap bahwa saya telah mampu membangun Napoli menjadi tim besar di tingkat domestik maupun kontinental,' pungkas Benitez.

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini