Sukses

Jajal Klub Divisi Utama, Barito Juga Mungkin Keliling Kalimantan

Barito akan menjajal Putra Kalteng, Minggu (22/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera akan melakoni laga uji coba menghadapi tim Divisi Utama Putra Kalteng FC, Minggu (22/2/2015). Partai uji coba disiapkan tim pelatih seiring ditundanya kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015.
 
"Iya benar kami besok akan beruji coba dengan Putra Kalteng," ujar Denny Nizar, media officer Barito melalui pesan singkat. "Sekarang kami tetap latihan seperti biasa di stadion lama kami, Stadion 17 Mei."
 
Selain merancang laga uji coba, Denny mengungkapkan ada kemungkinan tim berjuluk 'Laskar Antasari' akan menyambangi beberapa daerah di pulau Kalimantan untuk diajak beruji coba selama menunggu kick-off ISL 2015.
 
Namun, keputusan ini baru akan diketahui setelah manajemen dan tim pelatih menggelar rapat. "Belum kami tentukan tapi ada arah kesana. Akan kami rapatkan," ucapnya.
 
Sebelumnya, kick-off ISL diundur dari rencana awal pada 20 Februari. Kini, PT Liga berencana menggelar kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu pada 4 atau 5 April mendatang. Rencana ini diputuskan setelah Liga bertemu dengan 18 perwakilan klub di Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/2/2015).
 
Pertemuan itu digelar untuk merespon surat Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tidak mengeluarkan rekomendasi bergulirnya ISL 2015. Alasannya, Liga dan klub belum memenuhi semua syarat yang diberikan.
 
Baca juga :
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.