Sukses

"Yaya Toure dan Bony akan Buas Kontra Newcastle"

Samir Nasri menilai Yaya Toure dan Wilfried Bony akan tampil buas kala menjamu Newcastle United di Etihad Stadium

Liputan6.com, Manchester Gelandang Manchester City, Samir Nasri menilai Yaya Toure dan Wilfried Bony akan tampil buas kala menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (22/2/2015) dini hari WIB. Penilaian Nasri muncul usai Yaya Toure dan Bony memenangi Piala Afrika.

Yaya Toure dan Wilfried Bony sukses mengantarkan negaranya Pantai Gading menjadi juara di Piala Afrika 2015. Kala itu, skuat berjuluk The Elephants ini membungkam Ghana lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 9-8 untuk kemenangan Pantai Gading.

Kini, Yaya Toure dan Wilfried Bony akan tampil perdana melawan The Magpies usai melakukan tugas negara. Dan, Nasri menilai bahwa gelandang jangkung tersebut akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangi pertandingan.

"Saya sudah bicara dengan Yaya dan pertandingan ini adalah pertandingan yang ia tunggu. Sekarang ia dan kepalanya bisa berfokus untuk memenangi pertandingan karena ini adalah pertandingan yang penting," kata Nasri seperti dikutip dari The Guardian.

Baca halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optmistis Bony Cetak Banyak Gol

Lebih lanjut, Nasri juga memberikan komentar tentang rekrutan anyar The Citizens, Wilfried Bony. Mantan gelandang Arsenal ini berharap bahwa Bony bisa menjadi striker buas City yang baru.

"Ya, terutama setelah mereka menang dan mereka kembali ke sini dengan bahagia. Soal Bony, kami hanya berharap ia akan melanjutkan larinya dan mencetak gol seperti saat ia berseragam Swansea City," jelas Nasri.

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini