Sukses

Prakiraan Pemain Chelsea vs Burnley, The Blues Tanpa Rotasi

Mampukah The Clarets memanfaatkan keletihan tim tamu yang tanpa rotasi pemain?

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Burnley di laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/2/2015) WIB. Meraba komposisi skuat The Blues, kemungkinan besar tidak banyak berubah.

Padatnya agenda pertandingan tampaknya tidak membuat sang pelatih, Jose Mourinho bakal melakukan perubahan besar ketika bertanding di Stamford Bridge. Materi pemain yang ditampilkan kontra Paris Saint-Germain kemungkinan akan kembali diturunkan ketika menghadapi Burnley.

Formasi 4-3-2-1 dengan Diego Costa sebagai bomber tunggal masih menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Tiga pemain tengah Willian, Cesc Fabregas, plus Eden Hazard diperkiran tidak banyak berubah.

Jika berkaca dari asumsi John Terry yang mengatakan pemainn dalam kondisi fit, prediksi Chelsea tidak akan melakukan rotasi pemain rasanya cukup masuk akal."Semua pemain berada dalam kondisi fit. Justru, kami berada dalam puncak performa ketika bertanding dua kali sepekan," kata sang kapten.

Sedangkan, di kubu timm tamu pelatih Burnley, Sean Dyche itu akan kembali mengandalkan Danny Ings. Dia akan berduet dengan George Boyd di sektor juru gedor. 

Sejauh ini, Burnley baru memetik dua kemenangan di dua laga tandang dalam 31 partai Premier League. Mampukah The Clarets memanfaatkan keletihan tim tamu yang tanpa rotasi pemain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini