Sukses

"Toure Ingin Selamanya di Manchester City"

Padahal sejak musim panas lalu Toure tak betah bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure ternyata masih cinta pada Manchester City. Bahkan Toure berencana untuk terus mengabdi pada The Citizens meski telah gantung sepatu nantinya.

Padahal sejak musim panas lalu Toure tak betah bersama City. Ia kecewa karena klub tidak pernah menghargai kinerjanya di lapangan.

"Toure mencintai City. Walau pernah berkata sesuatu di masa lalu tentang klub, namun dia bahagia di klub ini," kata agen Toure, Dimitri Seluk seperti dilansir Mirror.

"Faktanya Toure ingin seumur hidup di City. Dia ingin gantung sepatu di sini dan tetap bekerja untuk klub," kata Seluk menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas Toure

Seluk mengatakan banyak klub memang berminat pada pemain asal Pantai Gading tersebut. Namun Seluk mengungkapkan prioritas Toure adalah membuat perpanjangan kontrak di Etihad.

"Semua bukan hanya masalah uang. Klub harus menunjukkan rasa hormat dan cinta seperti yang telah Toure berikan selama ini," kata Seluk.

Baca Juga:

Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

6 Fakta Kemenangan Telak Manchester City atas Newcastle

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.