Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Liverpool akan menghadapi laga ekstra penting pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool akan menghadapi laga ekstra penting pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Mereka harus bertandang ke markas Southampton, Minggu (22/2) malam WIB.

Laga ini wajib dimenangkan Liverpool. Manajer Brendan Rodgers akan menurunkan kekuatan terbaik demi mewujudkan tiga poin. Formasi 3-5-2 akan kembali diandalkan karena terbukti ampuh. Si Merah cuma kalah sekali dari 17 pertandingan di berbagai kompetisi.

Daniel Sturridge bakal menjadi starter lagi. Eks bomber Chelsea ini bakal didukung gelandang kreatif seperti Philippe Coutinho,  Raheem Sterling dan Adam Lallana. Mario Balotelli tetap memulai dari cadangan meski mencetak gol penentu kemenangan saat melawan Besiktas di Liga Europa.

Sedangkan trio lini belakang ditempati Emre Can,  Martin Skrtel dan Mamadou Sakho. Jordan Henderson dan Joe Allen jadi andalan di lini tengah karena Steven Gerrard kemungkinan masih absen karena cedera.

Sedangkan dikubu Soton, Ronald Koeman sedang pusing karena beberapa pemain pilar absen. Jay Rodriguez dan Toby Alderwireld absen karena mengalami cedera. Sementara bek kiri Ryan Bertrand juga akan absen karena melakoni masa hukuman akibat menerima kartu merah. Untungnya Morgan Schneiderlin dan Shane Long sudah pulih dari cederanya sehingga kemungkinan bisa diturunkan.

Dusan Tadic akan diandalkan untuk mengobrak-abrik pertahanan Liverpool. Tadic harus menyediakan umpan matang untuk striker tunggal Graziano Pelle.

Baca Juga:

Malaga Permalukan Barca di Camp Nou

Arsenal Curi 3 Angka di Markas Palace

Syarat Bila Ingin Dapatkan Pogba: Sediakan Rp 1,4 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.