Sukses

Real Madrid Akan Tampung Falcao?

Masa depan sang pemain masih belum jelas menyusul penampilan buruknya bersama Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Radamel Falcao di Manchester United kian tak jelas. Kabarnya klub asuhan Louis Van Gaal itu enggan untuk mempermanenkan Falcao karena buruknya penampilan sang pemain di musim ini.

Dari 16 penampilannya, Falcao hanya mampu mencetak empat gol. Striker yang dipinjam MU dari AS Monaco itu bahkan kalah subur dibanding Juan Mata yang sudah mengukir lima gol.

Meski penampilannya mengecewakan, Falcao tak sepi peminat. Menurut laporan Daily Mail, Real Madrid dan beberapa klub raksasa Eropa lainnya menjadikan Falcao sebagai target di musim panas nanti.

"Terserah Manchester mau mengambil keputusan seperti apa. Saya tidak mengkhawatirkannya sebab kami sudah mendengar minat dari banyak klub besar," kata Vadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco.

"Terkadang ketika seorang pemain memiliki teknik dan mental yang berkualitas, seorang pelatih tim justru hanya memberikan sedikit kepercayaan padanya. Kita cenderung berlebihan jika ada seorang pemain yang tidak tampil bagus dalam beberapa tahun. Apakah dia akan tinggal di Monaco? yang saya tahu dia ingin klub yang lebih besar dan MU menjadi salah satunya," ucapnya menambahkan.

Agen Falcao, Jorge Mendes disebut-sebut punya hubungan dekat dengan manajemen Madrid. Bukan tak mungkin pemain berjuluk El Tigre itu akan berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu menyusul buruknya penampilan Javier 'Chicharito' Hernandez.

 

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Radamel Falcao