Sukses

Demi Pogba, City Siap Berikan Jovetic

Selain City, Pogba juga diincar sejumlah klub raksasa Eropa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City punya jurus jitu untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus. Demi mendapatkan gelandang kebangsaan Prancis tersebut, City akan memberikan Stevan Jovetic ke kubu La Vecchia Signora.

Jovetic merupakan pemain incaran Juve sejak musim panas 2013 lalu. Namun saat itu Juve kalah bersaing dari City yang akhirnya sukses mendapatkan sang pemain dengan harga 22 juta poundsterling.



Sayangnya penampilan Jovetic bersama City tidak seperti yang diharapkan. Ia kalah bersaing dengan striker City lainnya yaitu Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Wilfried Bony. Muncul kabar kalau City akan menjadikan Jovetic sebagai alat transfer di musim panas nanti.

Juve sendiri sebenarnya tak ingin melepas Pogba. Bahkan demi menjaga pemainnya tersebut, Juve sudah membanderol Pogba dengan harga fantastis yakni 75 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun.

Meski harga Pogba dinilai tak masuk akal, City kabarnya tetap optimistis bisa merekrut eks pemain Manchester United tersebut. Adanya Jovetic sebagai alat transfer diharapkan bisa menggoda Juve untuk melepas pemainnya.

Namun City tidak sendiri dalam perburuan Pogba. Dua klub raksasa Eropa, MU dan Real Madrid kabarnya juga naksir dengan bakat pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini