Sukses

Simeone Beri Isyarat Bertahan di Atletico?

Kontrak Simeone akan habis pada tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone mengkonfirmasi dirinya sedang bernegosiasi dengan Atletico Madrid terkait perpanjangan kontrak. Kabar ini sekaligus menepis isu kalau ia akan pergi dari Vicente Calderon.

Kontrak Simeone akan habis pada tahun 2017 mendatang. Namun Atletico berhasrat untuk segera memberinya kontrak baru.

Maklum kejelian pelatih asal Argentina itu meracik strategi membuat klub besar lain tertarik padanya. Salah satunya adalah Manchester City yang menggodanya dengan gaji dan belanja pemain besar-besaran jika ia mau pindah.

Sebelumnya Simeone tak pernah mau berbicara soal negosiasinya dengan pihak Atletico. Sehingga kabar kepindahannya pun semakin memanas.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Simeone

"Jujur saya masih bahagia bersama Atletico. Saya sangat cinta klub ini dan akan melanjutkan kerja sama yang telah dimulai tiga tahun lalu," kata Simeone seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Saya dan Atletico punya antusias dan keinginan yang sama. Semoga saja saya selalu bisa membawa Atletico menjadi klub yang penting," ujar Simeone.

Baca Juga:

Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

6 Fakta Kemenangan Telak Manchester City atas Newcastle

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.