Sukses

Bintang Muda 'The Reds' Belajar dari Balotelli

Jordon Ibe belajar dari Mario Balotelli yang saat ini mandul di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain muda Liverpool Jordon Ibe ternyata banyak belajar dari Mario Balotelli. Padahal, Balotelli sendiri kesulitan beradaptasi dengan The Reds sejak bergabung pada awal musim 2014/2015.

"Saya belajar dari para penyerang seperti Balotelli, (Raheem) Sterling, (Daniel )Sturridge, dan (Philippe) Coutinho. Saya selalu mencoba menambah gol pada tiap laga dan membuktikan pada manajer saya dapat menjadi pilihan utama," ungkap Ibe seperti dilansir Tribalfootball.

Pada bursa transfer musim dingin, manajer Brendan Rodgers, memulangkan penyerang 19 tahun itu dari Derby County. Kedatangan Ibe diharapkan dapat mendongkrak lini serang The Reds yang sedikit mandul.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807228/original/028102700_1423220176-JM160714LFC-57JPG.jpg

Lini serang The Reds yang dihuni Sturridge, Sterling, Rickie Lambert, dan Balotelli ternyata tidak mampu mendongkrak prestasi. Balotelli sendiri baru berhasil mencetak gol pertamanya bagi Liverpool di Liga Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur, Februari lalu.

"Balotelli adalah sosok yang banyak membantu saya di dalam dan luar lapangan," ucap pria 19 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati peran baru

Penyerang asal Inggris itu tengah menikmati peran barunya bersama The Reds. Rodgers memasang Ibe sebagai bek sayap pada laga terakhir.

"Bek sayap adalah posisi baru bagi saya tapi itu bagus bagi saya karena saya dapat menyerang langsung ke pertahanan lawan," tutup Ibe.

Tercatat ia sudah bermain bagi Liverpool sebanyak empat laga. Namun ia belum berhasil membobol gawang lawan di Liga Premier hingga saat ini.

Baca Juga:

Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

6 Fakta Kemenangan Telak Manchester City atas Newcastle

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordon Ibe