Sukses

Wonderkid Prancis Mau Gabung Arsenal, Jika...

Arsenal siap menyerahkan uang sebesar 27 juta euro atau setara dengan Rp 395 miliar.

Liputan6.com, Lyon - Gelandang Olympique Lyon Nabil Fekir menjadi salah satu pemain incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas. Seperti diberitakan Goal, wonderkid Prancis tersebut menarik hati manajer Meriam London (sebutan Arsenal), Arsene Wenger. Daya jelajah Nabil di lini tengah menjadi satu alasan Wenger tertarik kepadanya.

Manajemen Meriam London pun sudah menyiapkan anggaran untuk mendapatkan Nabil. Arsenal siap menyerahkan uang sebesar 27 juta euro atau setara dengan Rp 395 miliar demi mendapatkan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Nabil mengatakan bersedia bergabung dengan Meriam London. Asalkan, Wenger memberikan satu tempat di skuat utama tim yang sukses meraih gelar FA Cup musim lalu.

"Dengan semua pemain hebat di Arsenal akan sangat sulit buat saya mendapatkan tempat inti di sana," ucap pria berpostur 173 cm tersebut.

"Saya suka bermain. Saya tidak senang jika tidak mendapatkan tempat untuk bermain," ia melanjutkan.

Meski membuka pintu untuk hijrah ke tim lain, mantan pemain Saint-Priest menegaskan bahwa dirinya saat ini masih betah bermain dengan tim yang bermarkas di Stade de Gerland.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sejauh ini saya tidak mau meninggalkan Lyon terlalu dini. Itu bisa membuat saya duduk di bangku cadangan dalam sebuah tim," tukasnya.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.